“10 Game Tablet RPG Dengan Sistem Pertarungan Terbaik”

10 Game Tablet RPG dengan Sistem Pertarungan Terbaik

Dalam dunia game RPG (Role-Playing Game), sistem pertarungan berperan sangat penting dalam memberikan pengalaman bermain yang memikat. Di platform tablet, tersedia beragam pilihan game RPG dengan sistem pertarungan yang unik dan seru. Berikut 10 game tablet RPG dengan sistem pertarungan terbaik yang wajib kamu coba:

1. Last Cloudia

Last Cloudia adalah game RPG bergaya klasik yang mengusung sistem pertarungan berbasis giliran. Sistem ini memungkinkan pemain untuk mengatur strategi dan memilih taktik yang tepat untuk mengalahkan musuh. Game ini juga menawarkan berbagai kelas karakter dengan kemampuan dan keterampilan yang unik.

2. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space

Another Eden menyuguhkan sistem pertarungan unik yang menggabungkan elemen berbasis giliran dan aksi waktu nyata. Pemain dapat mengontrol tiga karakter dalam pertempuran, menggunakan serangan standar, keahlian khusus, dan kombo untuk mengalahkan musuh.

3. Final Fantasy Tactics: WotL

Sebagai remaster dari game klasik, Final Fantasy Tactics: WotL mempertahankan sistem pertarungan berbasis kotak-kotak yang khas. Pemain dapat memindahkan unit mereka di medan perang, menggunakan keterampilan, dan mengelola ketinggian untuk mendapatkan keuntungan taktis.

4. Dragalia Lost

Game RPG aksi ini menghadirkan sistem pertarungan berbasis sentuhan yang seru dan intuitif. Pemain dapat mengendalikan karakter mereka secara langsung, mengetuk dan menggesek untuk melakukan serangan, menghindar, dan menggunakan keterampilan.

5. Epic Seven

Epic Seven mengusung sistem pertarungan berbasis giliran dengan fitur-fitur modern seperti Energy System dan Speed Spikes. Pemain dapat mengatur urutan tindakan karakter, menyeimbangkan penggunaan keterampilan dan serangan khusus untuk mengoptimalkan kerusakan.

6. Genshin Impact

Genshin Impact menawarkan sistem pertarungan aksi yang cepat dan dinamis. Pemain dapat mengendalikan karakter yang berbeda dengan elemen unik, menggabungkan serangan standar, keahlian khusus, dan reaksi unsur untuk menciptakan kombo yang menghancurkan.

7. Destiny Child

Game RPG bergaya gothic ini menghadirkan sistem pertarungan berbasis kartu. Pemain mengumpulkan dan menyusun dek kartu yang terdiri dari karakter yang dapat dipanggil, masing-masing dengan kemampuan dan efek khusus yang unik.

8. Octopath Traveler: CotC

Prequel dari game Nintendo Switch yang terkenal, Octopath Traveler: CotC mengusung sistem pertarungan berbasis giliran yang sama. Pemain dapat memilih hingga delapan karakter dengan keterampilan yang beragam, memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi berbagai strategi dan kombinasi.

9. NieR Reincarnation

NieR Reincarnation menggabungkan sistem pertarungan aksi dan berbasis giliran. Pemain dapat mengontrol karakter mereka secara langsung, menggunakan kombo serangan dan menghindari serangan musuh, sambil juga memanfaatkan sistem pertarungan berbasis peran untuk mengelola sumber daya dan menggunakan keterampilan.

10. Warhammer 40,000: Lost Crusade

Sebagai game strategi RPG, Warhammer 40,000: Lost Crusade menampilkan sistem pertarungan yang menantang dan mendalam. Pemain mengumpulkan pasukan unit dan pahlawan, memanfaatkan taktik, dan menguasai medan perang untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran real-time.

Itulah 10 game tablet RPG dengan sistem pertarungan terbaik yang bisa kamu mainkan. Setiap game menawarkan pengalaman pertempuran yang unik, membuat para penggemar RPG dimanjakan dengan pilihan yang beragam. Jadi, ambil tabletmu, unduh game favoritmu, dan bersiaplah untuk pertempuran epik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *